Pages

Sabtu, 03 September 2016

Khodam Pendamping Keturunan dan Ciri ciri nya

Khodam Pendamping Keturunan adalah pembantu manusia dari alam gaib yang berasal garis keturunan, atau di warisi dari keluarga nya. pada dasarnya manusia mempunyai khodam pendamping, akan tetapi terkadang manusia itu sendiri tidak mengetahuimya. 
Khodam pendamping keturunan dapat terlihat ketika manusia melakukan ritual seperti puasa, semedi, bertapa atau melakuka ritual tertentu, namun bisa juga berasal dari khodam pendamping leluhur. Gak sedikit orang yang menganggap bahwa memiliki Khodam merupakan hal yang syirik atau sebuah dosa besar, tetapi kenyataannya Khodam pendamping keturunan sendiri tidak bisa disamaratakan fungsinya. Dalam kelimuan, Khodam dianggap dapat memberikan energy kepada pemiliknya sehingga pemiliknya dapat melakukan kegiatan yang diluar kewajaran. Khodam memiliki maksud sendiri mengapa membantu manusia dan setiap Khodam memiliki alasan yang berbeda-beda.

Kenapa Khodam Pendamping keturunan membantu manusia?
Karena khodam terdiri dari tiga jenis makhluk yaitu Jin, Qorin dan Malaikat, maka alasan mereka bersedia membantu manusia juga berbeda-beda. Agar Sedulur lebih paham, aku jelaskan satu per satu dibawah ini:
1. Khodam Jin
Pelu Sedulur ketahui bahwa kehidupan sosial jin sama seperti manusia. Mereka terdiri dari bermacam-macam ras dan kelompok yang sangat kompleks. Setiap jin punya sifat dan kebutuhan yang berbeda-beda seperti pada manusia. Begitu pula dalam dalam membantu manusia, mereka punya alasan yang berbeda-beda. Namun secara garis besar, ada 5 alasan mengapa jin mau membantu manusia. 
  • Ingin menyesatkan manusia. Kelompok jin ini adalah tentara ilbis yang ditugaskan untuk membantu para tukang sihir dan penganut ilmu hitam. Orang yang ingin memiliki khodam jenis ini harus melakukan perbuatan atau ritual yang melanggar aturan Tuhan. Misalnya untuk medapatkan ilmu sihir mereka harus menyediakan sesaji, makan darah, membunuh, melakukan dosa besar dan sebagainya. Jin jenis ini sangat senang jika manusia yang didampinginya jauh dari agama. Bukan hanya penganut ilmu hitam saja yang dibantu oleh jin tentara iblis ini. Para penganut thariqoh (orang yang menapaki jalan spiritual menuju Tuhan) dan orang soleh yang kurang waspada pun disesatkan oleh jin golongan ini. Awalnya jin mengaku sebagai guru spiritual yang sudah meninggal atau malaikat yang akan membimbingnya dan membantu segala usahanya. Seketika seorang ahli thariqoh pun memiliki banyak “kesaktian”. Namun perlahan-lahan jin cerdas ini memperdaya ahli thariqoh hingga dia melanggar aturan agama.
  • Ingin mendapat keuntungan dari manusia. Khodam Jin jenis ini selalu meminta imbalan dalam bentuk sesaji, persembahan, korban, bahkan ada yang mengadakan perjanjian, jika sudah sampai waktu yang ditentukan pemilik ilmu bersedia menjadi budak/pengikut di alam jin. Orang yang menjadi budak jin, meniggalkan jasadnya, kemudian jiwanya dibawa ke alam jin. Sehingga dia tampak mati bagi orang awam, padahal dia sebetulnya belum mati. Nanti ketika sudah sampai batas usianya, malaikat maut baru menjemputnya untuk dihadapkan kepada Tuhan. Oleh karena itu jangan pernah berniat untuk mendapatkan pesugihan atau “harta gaib” yang datang tiba-tiba dengan bantuan jin. Keadaan ini sesuai dengan Al-Quran surah Al-Jin ayat 6, yang terjemahnya: Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.
  • Karena mencintai manusia. Kadang kami menemui ada jin yang mengikuti manusia dengan alasan cinta. Cinta yang kami maksud adalah seperti cinta pria kepada wanita. Umumnya jin yang seperti ini selalu berusaha membantu manusia yang dicintainya, sekaligus mengganggu. Bentuk bantuannya bisa berupa kemampuan mengobati, perlindungan dari kejahatan, kemampuan mengetahui rahasia orang dan sebagainya. Sedangkan gangguannya biasanya berupa: merasa diikuti seseorang, sulit mencintai, hubungan cinta selalu gagal, kesurupan/kerasukan dan sering mimpi bersetubuh. Bahkan kadang ada jin yang datang dalam wujud manusia untuk menyetubuhi manusia dalam keadaan sadar.
  • Persahabatan. Bagi sebagian orang yang memiliki ilmu spiritual tertentu, bersahabat dengan jin bukanlah hal mustahil. Idealnya hubungan persahabatan adalah saling membantu dan berbagi. Namun kenyataannya hubungan persahabatan dengan jin bisa menguntungkan atau merugikan sedulur, bahkan kadang juga menyesatkan sedulur. hal ini sama jika kita bersahabat dengan sesama manusia. Jika sahabat kita adalah orang baik, maka kita pun terbawa menjadi baik. Tapi jika kita berteman dengan penjahat, maka kita pun bisa dirugikan atau malah bergabung menjadi penjahat. Semua itu tergantung sifat dan kepribadian sedulur
  • Karena mengagumi kepribadian manusia. Orang-orang saleh yang selalu berbuat kebajikan menjadikan kelompok Jin Muslim kagum. Kaum jin ini mengikuti orang saleh untuk meniru kebaikannya, mendengarkan ceramah yang disampaikannya, dan menjadi makmum ketika orang saleh tersebut melakukan ibadah. Disadari ataupun tidak, kelompok jin ini menjadikan orang saleh sebagai guru spiritualnya. Mereka juga berusaha untuk membantu, melindungi dan berdoa untuk guru spiritualnya itu. tidak ada keburukan yang disebabkan oleh jin-jin ini.
2. Khodam Sejenis Qorin
Sejak seorang manusia lahir, maka tercipatalah pula satu Qorin yang mengikutinya sampai kahir hayat. Namun yang kami bahas disini bukanlah Qorin yang mengikuti manusia lahir itu, melainkan Khodam Qorin yang didapat karena olah spiritual tertentu. Jumlahnya pun tak hanya satu, seorang manusia yang memiliki ilmu spiritual bisa saja diikuti puluhan, ratusan atau ribuan Qorin. 
Qorin sebetulnya adalah golongan jin. Qorin lahir dari ayah dan ibu jin biasa, namun dengan kekuasaan Allah dia melahirkan Qorin yang memiliki sifat khusus. Sifat khusus yang dimaksud adalah tidak memiliki jenis kelamin (tapi bukan banci), sifat pasif dan tidak memiliki nafsu seksual. Qorin tidak bisa mempengaruhi pikiran manusia dan tidak bisa menampakan diri karena meterinya lebih halus dibanding jin biasa. Qorin hanya bisa dilihat dengan mata batin. Penampilannya pun dalam bentuk yang indah dan sopan. Umumnya Qorin tampil dalam bentuk laki-laki berpakaian serba putih dengan wajah yang tampan.
Khodam dari jenis Qorin mengikuti pemilik ilmu spiritual aliran putih dan tentunya Qorin datang atas kehendak Tuhan. Yang kami maksud Ilmu Spiritual Aliran Putih adalah aliran yang meyakini bahwa semua kekuatan spiritual sejatinya bersumber dari Tuhan. Penganut aliran putih tidak meminta kecuali hanya kepada Tuhan. Khodam jenis ini tidak meminta imbalan dalam bentuk apapun. Kalangan spiritualist yakin, ikutnya Qorin sebagai khodam manusia bisa diusahakan dengan olah spiritual seperti puasa, meditasi, membaca doa atau mantra. Sedangkan di MSC, ikutnya Qorin bisa dipersingkat dengan metaresonansi. Murid MSC yang belajar Ilmu Khodam juga bisa mendapat “pembantu” dari jenis Qorin.
Sebagian spiritualist yang waskita ada yang menyebut Jin Qorin sebagai “Jin Batin” karena memang sifatnya yang lebih halus dari Jin pada umumnya. Jin biasa lebih mudah untuk dilihat, meskipun tinggkat kepekaan indra ke-enam orang yang melihat masih dasar. Namun untuk bisa melihat Jin Qorin dibutuhkan kepekaan indra keenam yang lebih tinggi, dikarenakan dia berada di dimensi yang lebih halus.
Dalam keyakinan mistik jawa-islam, ada juga konsep untuk menghadirkan kekuatan khodam wali, khodam nabi dan sebagainya. Nah sebetulnya yang dimaksud khodam wali atau nabi, bukanlah roh dari wali dan nabi itu hadir dan membantu sedulur. Ketika kita menghadirkan khodam wali atau nabi, yang hadir adalah salah satu atau beberapa Qorin yang pernah menjadi khodam (baca: mengikuti) wali atau nabi tersebut.
3. Khodam Malaikat
Adanya khodam dari kalangan Malaikat tertuang dalam ayat berikut: Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, dimuka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia. (Quran surat Ar-Ra’d ayat 11).

Mengenai Khodam dari golongan Malaikat, kami tidak bisa menerangkannya lebih jauh, karena mata manusia (sekalipun memiliki mata batin) akan sangat sulit mengamati malaikat. Hanya orang-orang khusus yang dikehendaki Tuhan-lah yang memahami seperti apa sebetulnya wujud perlindungan malaikat itu. Meskipun mata tidak bisa melihat, tapi kami yakin bahwa perlindungan malaikat selalu ada menyertai orang yang selalu berusaha untuk kebaikan. khodam malaikat inilah yang menjadi pelindung pemilik Ilmu Maha Spiritual.

Benarkah ada Malaikat yang bisa dijadikan Khodam?
Menurut para spiritualist, memang ada orang yang benar-benar dikawal oleh malaikat pelindung kemanapun dia pergi. Namun orang seperti ini sangat langka dan itu pun terjadi bukan karena dia belajar ilmu spiritual tertentu, melainkan itulah karomah dari Allah yang diberikan sebagai hadiah kesolehan dan keihlasannya. Orang yang dikawal malaikat bisa jadi tidak menyadari karena dia tidak pernah memohon kehadiran malaikat itu. Tentu konsep karromah ini berbeda dengan konsep olah spiritual yang mana kita melakukan olah spiritual memang dengan tujuan mendatangkan kekuatan spiritual.

Sebetulnya -dengan pengamatan mata batin yang teliti- kami hanya bisa mengamati bahwa hanya wujud Energi dari Malaikat saja yang mengikuti pemilik Ilmu Spiritual Tingkat Tinggi. Malaikat secara pribadi tidak bersanding dengan manusia biasa. Mengingat malaikat adalah mahluk suci, sedangkan manusia biasa seperti kita umumnya masih sering berbuat dosa kecil, bahkan kadang karena kelalaian, dosa besar pun kita lakukan.
Jadi jika dikatakan sedulur telah memiliki khodam malaikat, belum tentu berarti secara harfiah sedulur diikuti oleh malaikat langsung, yang mengikuti sedulur hanyalah energi dari malaikat. Namun tidak tertutup kemungkinan jika ada orang yang diikuti Malaikat secara pribadi, karena kedatangan Malaikat sebagai pembantu manusia adalah kehendak Tuhan.
Dosakah jika saya punya khodam ?

Seperti sedulur ketahui, khodam terdiri dari 3 jenis yang memiliki sifat berbeda. Proses datangnya khodam pun berbeda-beda. Jadi dosa atau tidak jika sedulur memilki khodam sangat tergantung proses datangnya khodam itu sendiri. Jika khodam tersebut dari golongan malaikat dan qorin, maka tidak ada alasan untuk memvonis sedulur dosa. Karena sesungguhnya kehadiran malaikat dan qorin atas kehendak Tuhan.
Jika jin mengikuti sedulur karena jin tersebut cinta atau mengagumi, maka sedulur pun tidak bisa dianggap berdosa, karena kedatangan jin tersebut bukan atas keinginan sedulur.

Namun jika khodam jin membantu karena Sedulur mengerjakan sihir, belajar ilmu hitam atau mengadakan perjanjian dengan jin, maka itu sudah pasti dosa.
Memiliki khodam, selama ditempuh dengan cara yang benar, bukanlah suatu kemusyrikan, dan bukan berarti kita meyakini bahwa Tuhan tidak mampu menolong manusia secara langsung. Sudah menjadi aturan Tuhan, bahwa Tuhan memenuhi kebutuhan makhluknya – termasuk dalam memberi pertolongan – selalu melibatkan makhluk ciptaanya.
Sebagai contoh kita semua yakin malaikat Raqib dan Atib yang bertugas mencatat setiap amal baik-buruk manusia. Mereka diyakini berada di bahu kanan dan kiri setiap manusia*. Dengan adanya malaikat ini, bukan berarti kita meyakini Allah kurang kekuasaannya atau Tuhan repot mengurus manusia, sehingga menciptakan malaikat sebagai pembantu untuk meringankan tugas Tuhan. Adanya malaikat dengan tugas-tugas tertentu adalah hukum Allah dan manusia hanya bisa menerima kenyataan itu.
Mungkin hanya itu yang bisa saya jelaskan tentang hakikat KHODAM PENDAMPING KETURUNAN.

52 komentar:

  1. artikel yang menarik kang, saya baca baca dan pelajari dahulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan seperti itu cara mendapatkan uang.. Bukan dengan pesugihan bisa menghasilkan uang.. Doa ikutan dan bekerja keras lah yg benar,, anda sendiri pasti gak tau uang itu dri mana..

      Hapus
    2. Terus, adakah google adsense yang mau sponsori pesugihan, haha...

      Hapus
    3. Asslamu'alaikum.
      Mau nanya,bagaimana agar kita tau,sesosok ghaib yg mengikuti kita itu baik apa tidak.
      Soalnya ada yg bilang ada yg mengikuti saya terus (penjaga) namanya Arum memang dari kami masih ada keturunan jawa sama sunda(banten)

      Hapus
  2. Ijin Share dan Promo
    Special Bulan Maret 2017 menanti anda hanya 988bet

    Bonus SPORTSBOOK
    1.Bonus 20% untuk member baru SBOBET, IBCBET dan ASIA77 Untuk mendapatkan bonus minimal Deposit pertama kali Rp 300.000,Bonus dapat mencapai perhari Rp 3.000.000.
    2.Bonus kemenangan 5% dari deposit dengan Minimal deposit untuk mengikuti promo ini adalah Rp.100.000
    3.Bonus Total komisi rollingan 0.7% setiap Minggu. Minimal Rollingan harus mencapai Rp.50.000, member diwajibkan mengklaim bonus rollingan kepada cs kami. Komisi rollingan akan langsung diberikan kedalam ID setiap hari senin dan kamis

    4.Bonuscashback
    bonus cashback 5% diberikan kepada member yang mengalami kekalahan diatas Rp.1.000.000

    Bonus CASINO ONLINE
    1.Bonus 10% untuk member baru 338A, 1S CASINO, ASIA8BET. minimal Deposit pertama kali Rp 300.000,-, bonus perhari mencapai Rp 3.000.000.
    2.Bonus kemenangan 2.5% dari deposit. Minimal deposit untuk mengikuti promo ini adalah Rp.100.000 Bonus kemenangan 2.5% dari deposit diberikan apabila anda melakukan withdraw mencapai 3x dari jumlah deposit.
    3.Bonus cashback bonus cashback 5% diberikan kepada member yang mengalami kekalahan diatas Rp.1.000.000, bonus cashback 10% diberikan kepada member yang mengalami kekalahan diatas Rp.10.000.000 dan mencapai 4x turnover
    4.Bonus Rollingan 8% setiap hari senin jam 14.00 wib. Member mengklaim bonus Rollingan kepada cs yang bertugas

    Bonus BOLA TANGKAS
    1.Bonus deposit awal 10%. Minimal deposit untuk mengikuti promo ini adalah IDR.100,000.
    2.Cashback 5% diberikan kepada member yang mengalami kekalahan diatas Rp. 1,000,000

    Bonus Untuk Asiapoker77
    1.Dapatkan komisi potongan meja asiapoker77 sebesar 2%
    2.Komisi langsung di setting ke dalam ID dan langsung bisa di bet

    BONUS REFERENSI
    dapatkan bonus rollingan sampai dengan 0.5% jika mengenalkan 988bet kepada teman anda
    untuk mengikuti promo ini minimal harus memiliki account di 988bet
    Bonus diberikan berdasarkan total turnover member yang anda ajak
    Bonus rollingan 0.5% berdasarkan turnover sportsbook teman anda ( SBOBET,IBCBET dan ASIA77 )
    Bonus rollingan 0.4% berdasarkan turnover casino online teman anda ( SEMUA PRODUK CASINO )
    Bonus dapat di batalkan bila terjadi kesamaan Nama Rekening, Nomor Handphone, Alamat IP, dsb Yang diperkirakan sama.
    untuk info lebih lanjut silahkan hubungi customer servis kami yang bertugas
    Pihak 988bet Berhak Membatalkan Bonus apabila Terjadi kecurangan.

    Ayok Segera Bergabung menjadi bagian dari Kami dan dapatkan Jutaan Bonus setiap hari.

    COBALAH KEBERUNTUNGAN ANDA DI www.988betlink.com

    Info Lebih Lanjut Hub.
    24 JAM ONLINE - CEPAT & AMAN
    Telp +855977699180
    BBM 2BB7193B
    Whatsapp +6281298888100
    Line 988bet

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki ).Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow???? Emmmeizingggggg. Du du duuaaa MMMMMMm???
      Kasih senyum adja dech

      Hapus
    2. mbak sri kan dan kaya dan punya 2m , pinjemin saya uang dong 5 juta, tp jangan dibungaiin, atau mungkin mo kasih saja ke saya ikhlas...alhamdulillah kalo dikasih hehhe

      Hapus
  4. mantab gan, baca baca dulu.. sambil blogwalk

    mataketiga.com

    BalasHapus
  5. Intinya jadilah manusia yg baik di mata Allah dan jauhilah larangan larangannya...nanti juga datang pertolongan Allah

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. DEMI ALLAH SWT.
    SAYA TIDAK MENCARI SEPERTI ANDA KATAKAN.

    TAPI SAYA PERNAH MIMPI DIBERIKAN SESOSOK ORANG TINGGI HITAM BERJUBAH HITAM MEMBERIKAN SAYA GELANG ULAR KEPALA ULAR & BATU HIJAU MENYERUPAI BENTUK ORANG .
    SETELAH SAYA DIBERIKAN PERTUNJUK BENDA SAYA DAPATKAN DALAM KISAH NYATA.
    SEBULAN KEMUDIAN SESOSOK BERJUBAH HITAM ITU MEMASUKI TUBUH SAYA & SAYA KERASUKAN...
    PADA MALAMNYA SAYA SEMUA MAHLUK GAIB TERLIHATNYA DIMATAKU.

    ALHAMDULILAH ATAS IZIN ALLAH SAYA PERNAH BERJUMPAH NABI MUHAMMAD. . .
    DIBUMI INI TIDAK ADA 1PUN PENGHUNINYA.
    DARI KEJADIAN ITULAH SAYA SERING BERMIMPI WALI2 ALLAH & SESEPUH SEPERTI PRABU SILIWANGI/NAGA MERAH/NAGA BIRU/BUAYA PUTIH/HITAM/SEMUA MAHLUK GAIB YANG TERKENAL SAYA PERNAH BERJUMPAH SAMA MEREKA.
    MEREKA PUN SERING MENGASIH SAYA BENDA2 MEREKA DIDALAM MIMPI.

    BalasHapus
  8. ATAS IZIN ALLAH SWT.
    SAYA BISA MEMBACA HATI/PIKIRAN ORANG & MAHLUK GAIB.
    semua itu atas izin allah swt...amin.

    BEDA2 GAIB BUKAN DIPERJUAL BELIKAN . MELAIKAN DIPELIHARA N BUKAN DIPUJA SEBAGAI BRAHARA.....

    BENDA GAIB DIJUAL BELIKAN HODAMNYA TIDAK AKAN SEMPURNA 100%.
    KECUALI KITA IJAT KABULKAN BENDA ITU KEPADA SIAPA YANG KITA KASIH....

    MAAF AGAN SAYA JUGA MANUSIA BIASA YANG TAK LUPA DARI SALAH N DOSA.

    BalasHapus
  9. Pesugihan = orang bodoh sebodoh2 nya

    Sekian

    BalasHapus
  10. Saya jga mau crita,,
    Prtama saya masuk krja umur 19th,keesokan harinya saya brtmu sama manager saya,trz manager saya nanya "Km punya pegangan yh?? " lah dsitu kan saya bingung, pdhal saya sama sekali gx pernah ke tempat" dukun sperti itu,, tp gatau kenapa orang" bilang klau saya punya pegangan,,
    Bahkan sebagian orang ada yg bilang kalau saya diikuti mahluk jin yg sangat cantik,dan dia berpakaian sprti wanita biasa, tanpa menggunakan rok panjang sprti mahluk goib lainya, dia udah nyaman sama saya, jadi dari dulu dia selalu ada di belakang saya,, katanya dia baik akan selalu ngelindungin saya,,
    Saya sh prcaya gx prcaya,,,
    Klau saya ke tempat yg bnyak penghuninya jga pasti org" yg udh lama disitu kerasukan smua,dan manggil" nma saya org yg krasukan itu,, entahh,, aku pun bingung,,
    Itu crita saya,, menurut kalaian gmna yh 😔
    Dan bapak saya selalu nasehatin saya, klau saya gajian katanya gpp kalau saya kirim ortu'y dikit,yg penting aku selalu beramal dan selalu rajin bersedekah sama orang" yg cacat atau kurang mampu,,
    Tp saya crita sama ayah saya,kata ayah saya malah "ya alhamdulillah klau km ada yg jagain,ayah gatau,tp ayah setiap hari selalu shalat dan mendoa'kan anak" istri kluarga serta org" yg di kenalnya agar baik" dan sllu di lindunginya,, 😞😔

    BalasHapus
  11. Sya mau cerita , setelah saya seharian kelelahan akhirnya saya tertarik sebuah mantra yg katanya bisa bikin orang bahagia , tak pikir panjang saya mengambil air dan menaruhnya dibotol dengan tutup terbuka saya bacakan mantra , lalu saya tutup botolnya dan saya masukin ke kulkas 20 menit , betapa terkejutnya saya karena air dibotol tadi berubah menjadi dingin , saya merasakan keanehan setelah meminum air itu , tubuh saya terasa bugar kembali . , dan jika anda ingin seperti saya hub. Ki jenggot naga (Hrd. Klinik tong pang) no. Hp. +6281964696969 ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah sdh saya coba om..alhamdulillah airnya bisa dingin dan segerrr om tmksh om

      Hapus
  12. jinnya dapat membantu saya saat bermain judi online. terima kasih kepada artikel ini dan langitqiuqiu yang sudah membantu saya. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pret kutuprettttttt, haha... Jinnya main judi juga yaaaa...

      Hapus
    2. Ya itu jin dablekk.. jin penjerumusss

      Hapus
  13. Jelaz lh seger kn dr kulkaz,hehehe

    BalasHapus
  14. Seolah2 seorang ustad yg ngasih uang, sama juga dengan sirik... Lupa bahwa rezeki allah yg ngatur...

    BalasHapus
  15. Seolah2 seorang ustad yg ngasih uang, sama juga dengan sirik... Lupa bahwa rezeki allah yg ngatur...

    BalasHapus
  16. Fitnah manusia seperti iblis. Hati2 dengan ucapan dan kata2nya. Ustad yg sesungguhnya tdk akan mengajak kita pada kesesatan. Apalagi pesugihan... percayalah pada Tuhan Allah yg memberi kita rezeki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ustdz kuprettt itumah.. masa ustadz membiarkan seperti pesugihan.. hadeuhhh ada ada jaaaa si kuorettt

      Hapus
  17. Maaf gan salam kenal dr saya,saya sendiri msh bingung dengan diri saya ,saya tdk pernah merasa memiliki khodam ,tetapi terkadang org lain melihat saya itu bukan saya tp melain kan org lain yg berbentuk seekor macan ,saya heran knp mereka sering berkata seperti itu. Tolong bantu jwb sekira ada yg mengetahui

    BalasHapus
  18. Yang natural aja ,saya sarankan untuk tidak melakukan pesugihan walaupun itu tanpa tumbal.
    Selalu terus berusahalah dan selalu disyukuri ,hilangkan segala bentuk gengsi juga maka semua akan ada jalan

    BalasHapus
  19. Asalamualaukum..Ijin knapa saya saya jadi gampang marah setiap liat preman di jalanan yg sok jago pingin nerkam aja bawaan nya. Rasa takut sama makhluk halus kaya kunti pocong. Manusia sebesar apapun ga takut.. setelah di mandiin sama kake kake. Rasa takut alhamdulilah ilang. hanya takutnsama Allah swt setiap mau ngelakuin negatif bawaan nya takut kaya minummiras. Suka ada yg bisik ketelinga jgn. Jgn di minum. Itu khodam.apa ya ada yang tau..

    BalasHapus
  20. Bila di dampingi harimau putih dan hitam penjeladannya gimana,.....

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum ,saya mau tanya begini suami saya sering kena sihir oleh orang2 yg iri pada keluarga kami,udah istiqomah membaca ayat2 yg di kasih oleh kyai nya tapi tetap aja terkena sihir , hbis di ruqyah sihir tsbt dtg lg, trus sama saudara di suruh memyimpan taring babi yg ada khodam nya, agar kebal dan tidak bs menyerang lagi bagaimana hukum nya menyimpan barang tsbt?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda smpn benda tu sbg apa,jimat atau sarana,kalau jmt anda ykn brg itu pny kekuatan jelas syirik,sarana bnda itu didoakan org alim yg doa x syar'i dan anda ykn doa org itu lh yg br tuah ,tergntg pd anda inama a'malu binniyah.apapun yg anda lkkn trgntng pada niat,untuk menghindari sihir saran saya belajarlah hijib dari ulama yg mursyid

      Hapus
  22. Ya allah jauhkanlah hamba ini dari 4perkara 1.fitnah dunia2.fitnah dajjal 3.kejahatan siang 3.kejahatan malam,

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum warahmatullahi wabarukatu.
    Sya mau tanya. Klu sya di ikuti. Orang tua yang sudah mati. Itu termasuk ap ya. Terimakasih
    Walaikumsalam waruhmatulahi wabarukatu

    BalasHapus
  24. Pesugihan=sebodoh bodoh nya
    Setolol tolol nya
    Dasar goblok musrik lol

    BalasHapus
  25. Ya allah jauhkan kan hamba dari 7pekara
    1.fitnah duni2.fitnah dajjal3.kejahatan
    Siang4.kejahatan malam5.ke musrikan6.kesombongan7.kesesattan amin.

    BalasHapus
  26. Masalah punya khodam pendamping harus nya disyukuri aja apa yang sudah allah swt berikan,, asal jgn tersesat dan keluar dari jalurnya ,, awalnya saya juga bingung dan ga ngerti harus gimana .. tapi kembali lagi semua harus disyukuri dan hanya kepada Allah swt lah sebaik baiknya tempat meminta..

    BalasHapus
  27. q pengin punya qhodam,,tp untuk ngajari q ngaji baca alqur an tentang agama,qhodam malaikat jdi q jadikan guru,,yng bisa linfungi kl ada orang yng mau jahat,,jin setan jenis manusia,soalnya q sering di bohongi,,q jg bodo ngampangan,,

    BalasHapus
  28. q pengin punya qhodam,,tp untuk ngajari q ngaji baca alqur an tentang agama,qhodam malaikat jdi q jadikan guru,,yng bisa linfungi kl ada orang yng mau jahat,,jin setan jenis manusia,soalnya q sering di bohongi,,q jg bodo ngampangan,,

    BalasHapus
  29. Banyak banyaklah minta ampun kpd allah swt.. dengan cara beristighfar. Mudah mudahn allah swt mengampuni dosa dosa kebodohan kita semua amiinn ya rabb..

    BalasHapus
  30. Mau tanya.. Ibu saya sudah tua bbrp minggu kemarin diRS sempat sekarat tp akhirnya bs pulih lgi..bgtupun dirumah sering teriak2 sakit skali dan tdk kuat tp trkdng bs jalan sndri ke wc sehari bs 50x lebih.. sya sekedar tanya sm orang yg biasa tau ghaib.. ktanya Ibu sy punya prewangan.. klau sdh begitu apa yg hrus sya lakukan?.. dmn ada orang yg bs menghilangkan itu krn trkdng sy lihat raganya sdh tdk kuat sring kesakitan.. Ibu angkat sya ini dl anaknya abdi dalem keraton jmn dl.. terima kasih smoga ad yg mmberi masukan

    BalasHapus
  31. Mau tny,mndgr crt org tua saya bercerita bahwa sblm saya dan saudara saya lahir ibuku menikah dgn org minang/padang ibu bercerita bahwa disaat mertuanya yaitu kakek/ungku pangilan saya semasah hdp pny ilmu manusia harimau,disaat musuhya mencarinya tdk trlihat pdhl jls2 ad ddpn mata,dan disaat meninggal dunia beliau ssh untk mlepas ilmunya,slma 7hr7mlm brubah2 mnjd harimau smbil meraung2 kesakitan dan dgn bantuan 7kiyai beliaupun meninggal dunia,dan saya mau tanya apa diantara saya 5 bersaudara saya anak perempuan satu2ya anak no 3 dgn saudara laki2ku 2dan adik laki2ku 2,yg saya bingung kok ayah saya tidak menuruni ilmu dr org tuanya/kakek saya ap bs slh satu dr anaky/cucunya yg mewarisi ilmu dr kakek saya itu apa diantara saya atw saudra saya yg bs mewarisi ilmu manusia harimau atw hny qodhamya saja yg mengikuti cucu2y atw slh satu dr kami tlg berikan saya jawaban yg slama in ingin kuketaui terima kasih

    BalasHapus
  32. Bagaimana cara mengetahui khodam yg ada pada diri kita..

    BalasHapus
  33. dipercaya dan sanga populer sekarang slot online deposit pulsa tanpa potongan kami. https://198.252.110.85/









    BalasHapus
  34. modal 10rb sudah bisa menang jutaan rupiah hanya bersama situs judi online deposit pulsa tanpa potongan http://139.59.77.247/

    BalasHapus