Home » » Amalan Sholawat Miftahu Babil Arzaq Agar Rezeki lancar

Amalan Sholawat Miftahu Babil Arzaq Agar Rezeki lancar

Amalan Sholawat Miftahu Babil Arzaq. Sholawat ini merupakan induk rezeki, dimana jika anda mengamalkan Sholawat Miftahu Babil Arzaq maka akan dibuka pintu rezeki selebar lebarnya, dan akan dimudahkan segala usaha dan bisnis anda.

Tidak bisa kita pungkiri fadhilah dan manfaat dari bersholawat sangatlah dahsyad, memiliki karomah, fadhilah dan barokah. Ahli sholawat akan baris dibelakan Nabi dan mendapatkan keringanan hisab yang seringan ringannya

Allah senantiasa menyukai para hamba hambanya yang berdoa dengan menyebut rasulnya, dengan demikian doa yang di panjatkan dengan diawali membaca sholawat dan diakhiri membaca sholawat maka akan di ijabah oleh Allah. IngsyaAllah..

Ada Banyak sekali jenis amalan sholawat dan manfaatnya, baik untuk kekuatan hati, sholawat inti rezeki, sholawat untuk bertaubat, dan sampai amalan sholawat yang sangat tenar dan terkenal yaitu sholawat nariyah dengan fadhilah dikabulkannya semua hajad. dengan mengamalkan sholawat nariyah 4444 kali maka hajad akan terkabul.

Sedulur yang saya cintai pada kesempatan ini saya tidak akan membahas tentang semua sholawat yang ada, dan bukan membahas sholawat fenomenal seperti manfaat sholawat nariyah 4444 kali. tapi yang ingin saya sampaikan adalah sebuah ilmu inti rezeki dengan amalan sholawat Miftahu babil arzaq.

Sholawat Babil Arzaq inti ilmu rezeki disusun oleh syekh Muhammad Al Budairi. dikatakan ilmu inti rezeki karena dengan mengamalkan sholawat ini anda yang tadinya rezeki seret maka akan diperlancar rezekinya, dan bagi anda yang sudah lancar rezekinya akan semakin lancar. Semua itu atas ijin Allah SWT. IngsyaAllah.

Amalan Sholawat Miftahu Babil Arzaq

Cara mengamalkan sholawat miftahul babil arzaq adalah sebagai berikut : Biasakan tawasul kirim fatikhah kepada Nabi Muhammad SAW. dan dianjurkan kepada Syekh Muhamad Al Budairi.

Bacaan Sholawat Miftahu Babil Arzaq.

ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINAA MUHAMMAD ABDIKA WA ROSUULIKA NABIYIR ROHMAH, WA ‘ALA AALIHI WA SOHBIHI WA SALLAM. ‘ADADA MAA AHATO BIHI ‘ILMUKA,WA JARO BIHI QOLAMUKA,WA NAFADZA BIHI HUKMUKA. ALLOHUMMA YAA MAMBIYADIHI KHOZA’ INUSSAMAAWATI WAL ARD, WA YAAMAY YAQULUSYAI-IN KUN FAYAKUN, AS ALUKA AN TUSOLLIYA ‘ALA SAYIDINAA MUHAMAD, WA AN TU’AFIYANI MINADDAIIN, WA TUGHNIYANII MINAL FAQRI, WA ANTARZUQONII RIZQONN HALALAN WAA SI’AN MUBAROKAN FIIH,  WA SOLLI ALLAHMUMMA ‘ALA SAYIDINAA MUHAMMADIN WA AALIHI WA SALLAM.

Agar rezeki lancar bacalah sholawat tersebut setiap habis solat subuh dan asar sebanyak 10 kali.

Demikian Artikel tentang Amalan Sholawat Miftahu Babil Arzaq Agar Rezeki lancar. Semoga rakyat indonesia semuanya diberi rezeki yang lancar dan cukup untuk kebutuhan hidup, membeli rumah , mobil mewah dan menjadi ahli sodaqoh. harta anda tiada gunanya jika tetap pelit...

1 komentar:

  1. Salam SahabatQQ...
    Kami dari Mejasahabat,net mengajak anda untuk bermain bersama kami. Dan kami juga akan memberikan beberapa promo terbaik kami spesial hanya untuk anda.
    www.Mejasahabat,net

    - MINIMAL DEPOSIT Rp 20.000,-
    - BONUS TO ( TURN OVER ) 0.3% ( 5 HARI SEKALI )
    - REFERRAL UP TO 15 % SETIAP KEMENANGAN ^^
    - BONUS EKSTRA REFFERAL 5 % ( 1 BULAN SEKALI )

    Kami Menjamin Tanpa ada kecurangan, 100% Pleyer vs Player.

    BalasHapus